Senin, November 02, 2009

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Hai adik-adik seiman seperjuangan, You Are Welcome di Perguruan Tinggi, selamat memasuki “Dunia Baru” Dunia Perguruan Tinggi, selamat melatih diri dan merintis masa depan penuh harapan.
Menjadi seorang Mahasiswa berarti saatnya adik-adik berkembang, berpikir ilmiah, bersikap kritis, kreatif dan inovatif. Kami bersedia membentu adik-adik dengan sebaik-baiknya sepanjang selalu ada hubungan dan ikatan benang merah dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Barabai.
Sebuah perkenalan HMI
HMI adalah Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang merupakan organisasi kemahasiswaan yang terbesar dan tertua di Indonesia, HMI ini didirikan di Yogyakarta pada tanggal 5 Februari 1947 M atau bertepatan dengan 14 Rabiul Awal 1366 H.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mempunyai tujuan yaitu ; “Terbinanya Insan Akademis, Pencipta, Pengabdi yang Bernafaskan Islam dan Bertanggungjawab Atas Terwujudnya Masyarakat Adil dan Makmur yang diridhoi Allah SWT”.
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) merealisasikan tujuan tersebut di atas dengan membina para anggotanya dengan metode pengkaderan, training-training, diskusi informasi, bertukar pikiran, argumentasi dalam rangka menciptakan Muslim Intelektual dan Propesional, perpaduan yang mantap antara Iman, Ilmu dan Amal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Muhammad Edwan Ansari